EMPOWERS IDR

Penelusuran Data IDR
Telusuri data di dalam IDR kami menggunakan fungsi penelusuran lengkap (advanced).
Update Data IDR Terbaru

Lihat data yang sudah kami tambahkan ke IDR dalam seminggu terakhir.
Pedoman Unggah Mandiri
Sebelum mengupload dokumen, pastikan membaca Pedoman Unggah Mandiri untuk Depositor.
Traffic Pengunjung

Lihat traffic IDR kami. Dari mana mereka datang, device yang dipakai, konten apa saja yang mereka akses - cari, etc.

PENDAPAT PARA GURU TERHADAP KUALITAS PELAYANANJASA PEMBAYARAN LISTRIK MELALUI ANJUNGAN TUNAI MANDIRI (ATM) PADA BANKSYARIAH DI KANDANGAN

Razi, Razi (2015) PENDAPAT PARA GURU TERHADAP KUALITAS PELAYANANJASA PEMBAYARAN LISTRIK MELALUI ANJUNGAN TUNAI MANDIRI (ATM) PADA BANKSYARIAH DI KANDANGAN. Skripsi, Fakultas Syariah Dan Ekonomi Islam.

[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (43kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (142kB) | Preview

ABSTRAK

Penelitian ini dilatar belakangi karena sekarang ini para guru sudah banyak yang mempunyai kartu ATM Bank Syariah, dan ketertarikan mereka yang selalu menggunakan layanan dari ATM Bank Syariah, karena menurut para guru bertransaksi melalui mesin ATM lebih cepat, dan hemat waktu, serta sekarang ini sudah ada fitur-fitur pembayaranlistrik yang tersedia di ATM Bank Syariah yang membuat para guru tersebut ingin menggunakan layanan tersebut. Berdasarkan hal itu Penulis tertarik untuk mengetahui Pendapat Para Guru terhadap Kualitas Pelayanan Jasa PembayaranListrik melaluiATM bank Syariah di Kandangan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pendapat para guru terhadap kualitas pelayanan jasapembayaranlistrik melalui ATM pada bank Syariah di kandangan yang meliputi tiga dimensi yaitu Penelitian ini merupakan penelitian lapangan (field research) yaitulangsungterjunkelapangantempatpenelitian untuk mengkaji masalah yang terjadi. Adapun metode yang digunakan untuk pengumpulan data adalah wawancara dan observasi. Analisis data yang dilakukan dengan deskriftif kualitatif. Subyek dalam penelitian ini adalah 15 Guru di kandangan yang masing-masing 5 guru dari SDN GambahLuarMuka, SMPN 2 Kandangandan SMKN 1 Kandangan, sedangkanObjek PenelitianadalahPendapatsebagian Guru SDNGambahLuarMuka, SMPN 2 kandangan dan SMKN 1 di kandanganterhadapkualitasjasapembayaranlistrikmelaluiAnjunganTunaiMandiri(ATM) Bank Syariah di kandangan. Teknikpengumpulan data yang digunakandalampenelitianiniadalahObservasi di lakukan untuk mengetahui keadaan yang sebenarnya dalam pendapat para guru terhadap kualitas pelayanan jasa pembayaranlistrik melaluiNjunganTunaiMandiri(ATM) Bank Syariah di Kandangan.Wawancaramendalam, yaitu melakukan tanya jawab secara langsung kepada responden dengan berpedoman wawancara yang telah disusun, sehingga dapat diperoleh dengan jelas mengenai masalah yang ingin di teliti. Melalui penelaahan dan pengkajian secara mendalam terhadap hasil penelitian, maka menghasilkan temuan-temuan, yaitu : pertama, pendapat para guru terhadap kualitas pelayanan jasa pembayaranlistrik melaluianjungantunaimandiri (ATM) pada Bank Syariah di kandangan yang meliputi tiga dimensi yaitu: (1) Reliability (kehandalan) dalam menggunakan pelayanan pembayaran melalui ATM bank Syariah, dan mereka berpendapat bahwa pembayaran melalui ATM Bank Syariah cukup mudah, cepat dan aman tanpa harus mengantri untuk melakukan transaksi seperti membayar tagihan listrik

Item Type: Skripsi
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LA History of education
Depositing User: Mr. Azra'i Muhammad
Date Deposited: 28 Jul 2015 02:37
Last Modified: 28 Jul 2015 02:37
URI: http://idr.iain-antasari.ac.id/id/eprint/642

Actions (login required)

View Item View Item