EMPOWERS IDR

Penelusuran Data IDR
Telusuri data di dalam IDR kami menggunakan fungsi penelusuran lengkap (advanced).
Update Data IDR Terbaru

Lihat data yang sudah kami tambahkan ke IDR dalam seminggu terakhir.
Pedoman Unggah Mandiri
Sebelum mengupload dokumen, pastikan membaca Pedoman Unggah Mandiri untuk Depositor.
Traffic Pengunjung

Lihat traffic IDR kami. Dari mana mereka datang, device yang dipakai, konten apa saja yang mereka akses - cari, etc.

Pembelajaran kitabah dengan menggunakan gambar untuk siswa kelas X Madrasah Aliyah Negeri I Martapura Kalimantan Selatan

Rahimi, Muhammad (2015) Pembelajaran kitabah dengan menggunakan gambar untuk siswa kelas X Madrasah Aliyah Negeri I Martapura Kalimantan Selatan. Skripsi, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (230kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (328kB) | Preview

ABSTRAK

Dalam penelitian ini peneliti menyajikan tentang bagaimana penggunaan gambar didalam pembelajaran kitabah untuk siswa kelas I MAN I Martapura. Rumusan masalah penelitian ini adalah: (1) Bagaiman pembelajaran kitabah dengan menggunakan gambar untuk kelas X di-MAN I Martapura Kalimantan Selatan? (2) Apa faktor-faktor yang mempengaruhi dalam pembelajaran kitabah dengan menggunakan gambar untuk kelas X di-MAN I Martapura Kalimantan Selatan? Tujuan penelitian ini adalah: (1) Untuk mengetahui bagaiman pembelajaran kitabah dengan menggunakan gambar untuk kelas X di-MAN I Martapura Kalimantan Selatan. (2) Untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi dalam pembelajaran kitabah dengan menggunakan gambar untuk kelas X di-MAN I Martapura Kalimantan Selatan. Peneliti menggunakan metode Deskriptif Kualitatif, dan peneliti melakukan penelitian di-MAN I Martapura, setelah wawancara, observasi, dokumentasi, dan pengumpulan data, maka hasil penelitian ini sebagai berikut: (1) Pembelajaran kitabah disekolah dilakukan oleh guru setelah pembelajaran qira’ah dengan cara memerintahkan siswa untuk menulis kata dan kalimat sesuai dengan apa yang ditulis guru dipapan tulis. (2) Faktor-faktor yang mempengaruhi dalam pembelajaran kitabah dengan menggunakan gambar. a) faktor guru. (1) latar belakang pendidikan guru. (2) pengalaman mengajar. (3) pelatihan atau penataran. b) faktor siswa. c) faktor sarana prasarana.

Item Type: Skripsi
Subjects: L Education > L Education (General)
Depositing User: Mr. Moch Isra Hajiri
Date Deposited: 23 Jul 2015 00:26
Last Modified: 23 Jul 2015 00:26
URI: http://idr.iain-antasari.ac.id/id/eprint/489

Actions (login required)

View Item View Item