EMPOWERS IDR

Penelusuran Data IDR
Telusuri data di dalam IDR kami menggunakan fungsi penelusuran lengkap (advanced).
Update Data IDR Terbaru

Lihat data yang sudah kami tambahkan ke IDR dalam seminggu terakhir.
Pedoman Unggah Mandiri
Sebelum mengupload dokumen, pastikan membaca Pedoman Unggah Mandiri untuk Depositor.
Traffic Pengunjung

Lihat traffic IDR kami. Dari mana mereka datang, device yang dipakai, konten apa saja yang mereka akses - cari, etc.

Pengaruh Layanan Fitur Internet Banking Terhadap Loyalitas Nasabah PT. Bank BRISyariah Cabang Banjarmasin.

Aidi, Royansyah (2015) Pengaruh Layanan Fitur Internet Banking Terhadap Loyalitas Nasabah PT. Bank BRISyariah Cabang Banjarmasin. Skripsi, Fakultas Syariah Dan Ekonomi Islam.

[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (161kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (480kB) | Preview

ABSTRAK

Penelitian ini beranjak dari fenomena perbankan yang ada sekarang ini yaitu maraknya penggunaan layanan electronic banking sebagai layanan jasa online perbankan. Salah satunya yaitu layanan internet banking. Adapun tujuan penilitian ini untuk mengetahui bagaimana pengaruh antara variabel kualitas layanan fitur internet banking BRIS terhadap loyalitas nasabah. Penelitian ini merupakan penelitian lapangan (field research), dengan pendekatan kuantitatif, dalam penelitian ini penulis menggunakan kuesioner untuk mengumpulkan informasi dari responden. Jumlah responden yaitu sebanyak 50 responden. Teknik pemilihan sampel menggunakan teknik convenience sampling. Variabel-variabel penelitian yang digunakan yaitu: variabel independen terdiri dari dimensi efficiency, fulfillment, reliability, dan privacy, sedangkan variabel dependennya yaitu loyalitas nasabah. Alat uji yang digunakan yaitu regresi linier berganda dengan SPSS v.19. Hasil penelitian yang didapat adalah bahwa fitur layanan internet banking BRIS secara simultan atau bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah, dan hasil pengujian secara parsial menunjukkan bahwa dimensi efficiency tidak perpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah, sedangkan dimensi fulfillment, reliability, dan privacy masing-masing berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah. Variabel kualitas layanan internet banking dengan dimensi efficiency, fulfillment, reliability, dan privacy apabila dilihat dari sudut pandang Islam sudah sesuai dengan syara’.

Item Type: Skripsi
Subjects: K Law > K Law (General)
Depositing User: Mrs. Asma Wardah
Date Deposited: 09 Jul 2015 03:25
Last Modified: 09 Jul 2015 03:25
URI: http://idr.iain-antasari.ac.id/id/eprint/194

Actions (login required)

View Item View Item