EMPOWERS IDR

Penelusuran Data IDR
Telusuri data di dalam IDR kami menggunakan fungsi penelusuran lengkap (advanced).
Update Data IDR Terbaru

Lihat data yang sudah kami tambahkan ke IDR dalam seminggu terakhir.
Pedoman Unggah Mandiri
Sebelum mengupload dokumen, pastikan membaca Pedoman Unggah Mandiri untuk Depositor.
Traffic Pengunjung

Lihat traffic IDR kami. Dari mana mereka datang, device yang dipakai, konten apa saja yang mereka akses - cari, etc.

CLASSROOM INTERACTION OF YOUNG LEARNERS AT AN ENGLISH COURSE IN LBPP LIA BANJARMASIN

Rismawati, Rismawati (2014) CLASSROOM INTERACTION OF YOUNG LEARNERS AT AN ENGLISH COURSE IN LBPP LIA BANJARMASIN. Skripsi, Fakultas Tarbiyah Dan Keguruan.

[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (64kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 4.pdf

Download (154kB) | Preview

ABSTRAK

Rismawati, 2014. Interaksi Kelas Anak-anak di Kursus Bahasa Inggris di LBPP-LIA Banjarmasin.Skripsi, Pendidikan Bahasa Inggris, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan. IAIN Antasari Banjarmasin. Pembimbing: Dra. Hj. Nida Mufidah. M.Pd. Kata kunci: Interaksi, interaksi kelas, anak-anak, FLINT Penelitian ini menggambarkan interaksi kelas anak-anak di kursus bahasa Inggris di LBPP LIA Banjarmasin. Beberapa masalah dalam penelitian ini yaitu: 1. Interaksi apa yang dimunculkan di kelas anak-anak?, 2. Interaksi yang mana lebih dominan di kelas anak-anak? Subjek penelitian ini adalah dua guru dan 28 siswa dari kelas anak-anak (EC-2B dan EC-4B) di LBPP-LIA Banjarmasin. Objek dari penelitian ini adalah interaksi kelas anak-anak di kursus bahasa Inggris di LBPP LIA Banjarmasin. Untuk mengumpulkan data, peneliti menerapkan beberapa teknik: observasi, wawancara dan dokumentasi. Proses data dalam penelitian ini dibagi dalam tiga tahap: pengeditan, memberi code dan menyusun dalam bentuk tabel. Kemudian, untuk analisis data peneliti menggunakan analisis dekriptif kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa semua kategori dari percakapan dalam FLINT yang lebih dominan dimunculkan dari kedua interaksi kelas di EC-2B dan EC-4B adalah “ asking question” (14.39% di EC-2B dan 11.30% di EC-4B). Sedangkan kategori “silence” ( 0% di EC-2B dan 0% di EC-4B) tidak ada muncul dalam interaksi kelas. Dan data menunjukkan bahwa “ specific students’ responses” adalah kategori yang dominan di percakapan siswa.

Item Type: Skripsi
Subjects: L Education > L Education (General)
Depositing User: Zulkifli Ariyadi
Date Deposited: 07 Aug 2015 04:22
Last Modified: 07 Aug 2015 04:22
URI: http://idr.iain-antasari.ac.id/id/eprint/1197

Actions (login required)

View Item View Item